Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Go down

Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  Voonsteven on Thu Feb 28 2008, 10:08

Gw paling suka pas jaman si Lin Ciao Kuan jadi Cu ren... sejak dia berhenti ganti si Raksasa yang jadi Ciao Kuan uda mulai ga enaq tuh...
Lin Ciao Kuan the best dah kalo ama Chiao Seng..
avatar
Voonsteven
SMP
SMP

Male Number of posts : 119
Age : 31
Location : Seattle
Registration date : 2008-02-22

View user profile http://www.wretch.cc/blog/voonsteven

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  wanz on Thu Feb 28 2008, 10:46

cakue yg plg suka sapa lg kalo bukan chen wei hao...
uda cakue msh aja goda xue sen...
hauhaua
masa2 kao san yg seru ama dia di su se...
avatar
wanz
SD
SD

Male Number of posts : 58
Location : tw
Registration date : 2008-02-24

View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=568040345

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  Admin on Thu Feb 28 2008, 13:26

liad nih topic, gw pengen bales tapi lupa semua nama2 jiao guan-nya... huahauahuahaha... kacao dah gw... T.T Sad

Pokoknya ying-xiang gw yang paling shen-ke:

-Lao Ke ->jiao guan ninja.. bisa tiba2 pindah tempat... Razz waktu jaman gw yu-wen-ban (tahun 1999).

-Lao Chen -> yang agak botak2 dikit. jaman gw yu wen ban juga. yang ngepergokin xue-sheng lagi masturbasi di kamar. huahuahuauahua.... pas malem2 lagi dian-ming diperagain caranya di depan ama tuh jiao guan.. parah2... huahuahuaha.... Siapa sih tuh xue-sheng yang ketewak?? sampe sekarang gw gk tau loh...

-Lao Zu ->si jiao guan babi yang paling rese ama xue-sheng, yang mobilnya pernah dirusakin. (rambut remon-kuang wei mong aja bisa dibilang panjang loh... hahahaha Razz )

-Zu jiao guan 1 lagi.. ->yang suka ngomong "Er-Hou Er-Hou"... sama rese-nya.. gara2 liad mobil Lao Zu di rusakin, mobil dia diparkir didepan su-se ketakutan... ><

-Lin jiao guan ->yang tinggi2 putih... lupa deh "Lin" apa namanya... yang ngurusin gw waktu ketewak nyontek... sial... Sad Sad Sad tapi akhirnya jadi akrab sih ama gw...



tp yang paling baek emank lao lin waktu jadi cu ren sih.. huheuhue.. setujuh...

_________________
Visit My Blog
Visit My Friendster
avatar
Admin
Admin
Admin

Male Number of posts : 32
Location : Unreachable
Registration date : 2008-02-21

View user profile http://nochs.heavenforum.com

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  tink on Thu Feb 28 2008, 14:57

hauhuahuah..setuju ma kuo se..

klo cakwe ce yg plg asik li ciau kuan..li hui ling klo ga salah..huahuhauh...klo lg nntn suka dibagiin cemilan..senang nya... tongue
avatar
tink
SMP
SMP

Female Number of posts : 88
Age : 31
Location : Cyberjaya,Malaysia
Registration date : 2008-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  ailing on Thu Feb 28 2008, 15:44

kalo yg disuka sih................~

kalo yg dibenci mah ga usa mikir lin ce an laaaaaaaaa......... pilih kasih banget, semauny sendiri, nyusahin!!!!
maap.... sedikit optimis, maklum saia victimnya....................
avatar
ailing
SD
SD

Female Number of posts : 63
Age : 30
Location : taipei
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  tink on Thu Feb 28 2008, 23:54

tp lin ce an plg demen nyari ailing..
hauhauhuahuha...diangkat murid sejati ling..tp di kluar kan sesuda pada pi ye..ga guna..
avatar
tink
SMP
SMP

Female Number of posts : 88
Age : 31
Location : Cyberjaya,Malaysia
Registration date : 2008-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  8anz on Fri Feb 29 2008, 00:30

wanz wrote:cakue yg plg suka sapa lg kalo bukan chen wei hao...
uda cakue msh aja goda xue sen...
hauhaua
masa2 kao san yg seru ama dia di su se...

sep2 wan ... idup 陳威豪.....!!!

yg paling rese ya cuma satu itu ... lao zhu..!!
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 32
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  b470sai on Thu Mar 06 2008, 05:48

paling suka wang wen wei (ciao kuan baru)
paling benci ama si cin!
cin bangsat tuh!!
avatar
b470sai
Playgroup
Playgroup

Male Number of posts : 7
Age : 31
Location : USA
Registration date : 2008-02-24

View user profile http://profiles.friendster.com/6081122

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  suy4u on Thu Mar 06 2008, 21:36

ling lu bukannya paling demen ama zhu ciao...lin thai sen ya namanya.....
sampe dia naik motor majestynya(yg pernah di robekin tempat duduknya) anterin lu jln2.....
avatar
suy4u
TK
TK

Male Number of posts : 20
Age : 29
Location : tainan,taiwan
Registration date : 2008-02-29

View user profile http://www.wretch.cc/blog/suy4u

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  ailing on Fri Mar 07 2008, 11:36

tai lo yao... kapan?!
avatar
ailing
SD
SD

Female Number of posts : 63
Age : 30
Location : taipei
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  suy4u on Fri Mar 07 2008, 21:10

yg pas ke qiao da itu.....
masi gak mau ngaku.....
avatar
suy4u
TK
TK

Male Number of posts : 20
Age : 29
Location : tainan,taiwan
Registration date : 2008-02-29

View user profile http://www.wretch.cc/blog/suy4u

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  ailing on Fri Mar 07 2008, 21:21

ohh yg ke jiao da.... kan buat nengokin anak"..

itu mah biasa kali yao... norak bgt~ hahhaha
avatar
ailing
SD
SD

Female Number of posts : 63
Age : 30
Location : taipei
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  an21gel on Wed Mar 12 2008, 09:19

Haha.. I don't have favorite but I got a crush on Lin Hao Cung (cu ren ciao kuan). Emang gw tuh suka ama bapak2 kali yach huahuahua... Masih inget pas graduation taon 2004 (taon terakhir dia) gw kasih dia bunga merah. Man, I'm crazy.

--Angel
avatar
an21gel
Playgroup
Playgroup

Female Number of posts : 8
Location : Mass, USA
Registration date : 2008-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  Voonsteven on Thu Mar 13 2008, 14:32

haha... pantesan cowoq lu kaya bapaq2
avatar
Voonsteven
SMP
SMP

Male Number of posts : 119
Age : 31
Location : Seattle
Registration date : 2008-02-22

View user profile http://www.wretch.cc/blog/voonsteven

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  BforZ on Thu Mar 13 2008, 20:25

doyok is the best larrr...........kabur ahhhhhh sebelum digebukinnnnnn......hihihihih peaceeeeeeeeeee
avatar
BforZ
TK
TK

Male Number of posts : 21
Age : 29
Location : Kelapa Gading,Jakarta Utara
Registration date : 2008-02-22

View user profile http://missingfact.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  hanhan17 on Fri May 09 2008, 10:41

wanz wrote:cakue yg plg suka sapa lg kalo bukan chen wei hao...
uda cakue msh aja goda xue sen...
hauhaua
masa2 kao san yg seru ama dia di su se...


yoi deh wan, chen wei hao is the best,haha...
avatar
hanhan17
TK
TK

Male Number of posts : 12
Age : 32
Registration date : 2008-05-07

View user profile http://flickr.com/photos/hanhan17/

Back to top Go down

Re: Siapa Ciao Kuan yang paling lu suka?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum