The Secret

Go down

The Secret

Post  BforZ on Fri Mar 07 2008, 10:38

Kalo gw rekomendasi buku ini,udah baca neh buku loe orang bakal tau kalo kemampuan kita ga sekecil yang kita pikirin..
Buku ini ngajarin tentang power of mind...
kalo pada males baca dia ada juga kok versi dvd nya dan mungkin lebih enak ntnnya soalnya udh divisualisasikan hehehehe....
avatar
BforZ
TK
TK

Male Number of posts : 21
Age : 29
Location : Kelapa Gading,Jakarta Utara
Registration date : 2008-02-22

View user profile http://missingfact.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: The Secret

Post  wanz on Fri Mar 07 2008, 20:21

power of mind?
bs kyk sylar gt nga or peter? yg di heroes!
ahuahua
avatar
wanz
SD
SD

Male Number of posts : 58
Location : tw
Registration date : 2008-02-24

View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=568040345

Back to top Go down

Re: The Secret

Post  Nadia on Sat Mar 08 2008, 10:14

ENGLISH VER?
OR CHINESE?
HUMNN secret..
avatar
Nadia
SMP
SMP

Female Number of posts : 70
Location : Taipei.Taiwan
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

The Secret

Post  BforZ on Sun Mar 09 2008, 10:13

versi english , indo ato mandarin ada kok...tuh buku lagi booming banget tuh ampe penulisnya rhonda bryne datang dua kali ke acaranya oprah.
yah kalo bisa kayak sylar seh gw jg mao hahaha..apa lagi peter petrelli hahaha keren abis..
tapi mungkin bisa d soalnya gw kemarin ada ikud seminar yg ada romi rafael,dia ahli hipnotis di indo..
bis tuh aksinya keren..di tengah panggung ditaro gelas kaca bis tuh audience disuruh mikir kata "pecah" ke gelas itu,dan ga lebih 2 menit kaca itu pecah sendiri...
gila bener2 pembuktian langsung dari power of mind....no trick
avatar
BforZ
TK
TK

Male Number of posts : 21
Age : 29
Location : Kelapa Gading,Jakarta Utara
Registration date : 2008-02-22

View user profile http://missingfact.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: The Secret

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum