Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  wanz on Mon Mar 03 2008, 22:16

si badak nama mandarin nya apa?
g asli lupa cuman msh ingat tampang tuh org...
avatar
wanz
SD
SD

Male Number of posts : 58
Location : tw
Registration date : 2008-02-24

View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=568040345

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  8anz on Tue Mar 04 2008, 02:52

kalo ga salah itu si badak kan ngajar 國文 iya kan!

gw waktu 國3 diajar dia sekali abis itu dah ga pernah lagi ..!
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 33
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  F312DY on Tue Mar 04 2008, 12:29

oh ternyata kalian ada yang di pegang ama wang min juga yah

wang min guru yang "PALING SAYANG" tuh ma gw

masa manusia kayak gw disuruh jadi 班長 , 體育股長, 反正每學期一定當上什麼股長
明明知道我是不會做那種事
waktu jadi 班長 aja gw bikin peraturan sendiri kalo anak2 kelas gw gak boleh ada yang masukin baju
harus tampil berantakan,點名單yang penuh absen gw yang pegang untuk dismpan
我是不是很好的一位班長????
哈哈哈
kalo mau ngomongin siapa paling bandel , gw rasa gak ada yang ngalahin 3 temen gw(maaf gw gak bisa bilang namanya) , masih inget peristiwa mobil 教官 yang hancur , itu kerjaan my best bro tuh ampe si cakwe harus keluarin berapa puluh ribu NT buat benerin mobilnya

itu baru namanya kenangan terindah buat si cakwe dari anak2 NOC
hahahahahaahah
avatar
F312DY
SD
SD

Number of posts : 31
Registration date : 2008-02-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  ailing on Tue Mar 04 2008, 13:23

hahhahhaha parah".....

ia di taon g, wang min jatoh ke kelas kita org..... disitu lah bisa dibuktikan obat biusnya paling mantep dan ampuh.... dari petama kali ngajar ampe pi ye, ga tau d g cuman sadar brp kali..... Sleep
avatar
ailing
SD
SD

Female Number of posts : 63
Age : 30
Location : taipei
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  Nadia on Tue Mar 04 2008, 13:46

wang min klo ngajar gilaaaaa
smua pada jadi org china
matanya jadi kaya tulisan 一
ngantuk abisssss
tpi sbtulnya dia hebat lohhhh!!!

and sayang banget sama anjing huehua
Shocked
avatar
Nadia
SMP
SMP

Female Number of posts : 70
Location : Taipei.Taiwan
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  ManyUn on Tue Mar 04 2008, 14:26

tapi masi mending wang min loh drpd badak
wang min mang bikin ngantuk..
klo badak bikin muntah...
klo inget badak ama acil,gw seh ngakak dah...
hoki rambut acil ampe skrg masi bisa tumbuh dengan bagus
hahahahahaha
yg gila si kakek,saking benci nya ama badak ampe bakar buku guo wen di zou lang stu...
ck ck ck seru tuh :p
avatar
ManyUn
TK
TK

Female Number of posts : 16
Age : 31
Location : GuangZhou , China
Registration date : 2008-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  tink on Tue Mar 04 2008, 17:47

ling...inget ga dia ampe telat dtg gr2 ngurusin dogi2 nya?hahahha..lalu kita mao bae2 in dia kan mandiin dogi2 nya itu.
tp untung aja kgk jd..hahahha.
iye2 tu si wang min mang plg2 suru org jd ban cang lah..gw jg kena tu jd wei seng gu cang..mao mampus.ngomelll mulu...
obat tidur nya mang plg mantep lah dia...ga tau klo ngajar da ampe mana.
yg plg nyenengin klo dia da sakit pinggang...hahhahah...ga rese,skt pingggang nya jg salah sndr,masa mili baju mlm2 ampe skt pinggang.
tu guru mang plg fashionable,baju buat bsk pake da di siapin dr smlm.. farao lol!
avatar
tink
SMP
SMP

Female Number of posts : 88
Age : 31
Location : Cyberjaya,Malaysia
Registration date : 2008-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  wanz on Tue Mar 04 2008, 20:15

soal mobil si lao cu ya?
g tau kok sapa yg hancurin..
but berhubung yg bersangkutan skrg sudah menjadi anak bae2...
ga enak sebarin...
haygaygay
avatar
wanz
SD
SD

Male Number of posts : 58
Location : tw
Registration date : 2008-02-24

View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=568040345

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  ciayang on Tue Mar 04 2008, 22:50

Moga sekarang Lau-Cu nya juga dah jadi orang baek wan... lol!

waktu dulu mah parah si Lau-Cu.. masa rambut remon yang kayak keset welcome bisa dibilang panjang loh... kan gila tuh cakwe... ngakak
avatar
ciayang
Moderator
Moderator

Male Number of posts : 104
Location : Jelambar-Jakbar
Registration date : 2008-02-22

View user profile http://1bee.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  ailing on Wed Mar 05 2008, 08:43

HAHHAHAHHA.... gila kakkek keren bgttt~
kalo gitu gue mesti bersyukur ga perna kena badak............... sembah salut
avatar
ailing
SD
SD

Female Number of posts : 63
Age : 30
Location : taipei
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  Nadia on Wed Mar 05 2008, 08:59

hahaha,bakar buku buat
qu mo yah?biar barang buruk menjauh
hauhauhuaa

keren banget sampe di bakar huahua
g kangen ama lai ha ma~
and wang li zhen,yg slalu bliin kta makanan mulu huahua
avatar
Nadia
SMP
SMP

Female Number of posts : 70
Location : Taipei.Taiwan
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  hanhan17 on Fri May 09 2008, 12:07

yg plg gila buat gue seh itu kejadian wkt kao1, dibonceng ama polisi naek motor polisi ke kantor polisi, trus pulangnya dijemput sama 王 ciao kuan,bis itu kung fei gue dicabut d,hahahaha.......ada yg tau kejadian ini ga???hehe..
avatar
hanhan17
TK
TK

Male Number of posts : 12
Age : 32
Registration date : 2008-05-07

View user profile http://flickr.com/photos/hanhan17/

Back to top Go down

Re: Loe org pernah bikin hal yg plg gila semasa noc?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum